Ketawa Itu Sehat – Part 1

Kita santai dulu yuk…dibawah ini adalah kumpulan cerita lucu yang akan mengocok perut anda. Kalo nggak lucu alias nggak bikin anda ngakak…saya mohon maaf 🙂

 

Lie Detector

Seorang ayah membeli robot alat lie detector (deteksi kebohongan) yg akan menampar seseorang ketika berbohong. Ia bermaksud mencoba alat tersebut ketika makan malam bersama keluarga.

Si ayah bertanya kepada anak lelakinya apa yang dia lakukan sore ini.
Anak laki2:” Aku mengerjakan PR sekolah”. Plaaaak..robot langsung menampar anak tsb.
Anak laki2 : “Ok..ok..aku dirumah teman nonton film.”
Ayah : “Kamu nonton film apa?”
Anak laki2:”Toy Story”. Plaaak…robot menampar anak itu.
Anak laki2:”Ok…ok…kami nonton film porno”.
Ayah : “Apaaa? Waktu seumur kamu ayah bahkan belum tau porno itu apa”. Plaaakk..robot menampar sang ayah.
Ibu (tertawa) : “Hahaha…wah,dia memang benar2 anak kamu!”
Plaaaakkk…si robot menampar si Ibu.

================

Orang Aceh

Ada seorang Aceh dari Kabu. Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Isi suratnya :”Hasan, bapak ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung sedangkan kamu dipenjara. Siapa yang akan bantu bapak mencangkul kebun jagung ini ? ”

Lalu anaknya membalas surat ayahnya itu beberapa minggu kemudian,” Demi Tuhan, jangan cangkul kebun itu ayah, saya menanam senjata disana,” kata si anak dalam suratnya.

Rupanya surat itu disensor oleh pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat dari anaknya, datang satu peleton tentara dari kota Medan. Tanpa banyak bicara mereka langsung ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak menulis surat ke anaknya.

“Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang ?

Si anak kembali membalas surat ayahnya,” Sekarang bapak mulai tanam jagung saja,karena sudah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa bilang terima kasih sama mereka.”

Petugas rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.

================

Si Pengacara dan Juri

Seorang istri dinyatakan menghilang dan semua orang tahu bahwa suami istri tersebut sebelumnya terlibat dalam pertengkaran hebat. Si suami akhirnya menjadi tersangka atas pembunuhan terhadap istrinya dan membuang tubuhnya.

Ketika saksi demi saksi dihadirkan di ruang sidan pengadilan, semua saksi menceritakan hal-hal buruk berupa ancaman-ancaman yang dilakukan si suami kepada istrinya. Pengacara si suami melihat hal ini kurang menguntungkan posisi kliennya sehingga membuatnya berdiri dan memberikan pembelaan.

“Para juri yang terhormat,saya punya sesuatu yang menggembirakan yang akan saya sampaikan pada anda sekalian. Jika anda semua melihat ke arah pintu dibelakang saya, maka anda akan melihat seorang wanita yang diduga sudah meninggal, berjalan memasuki ruangan dengan kedua kakinya.”

Seisi ruangan menjadi riuh dan semua pandangan mata terarah ke pintu tersebut. “Para hadirin sekalian”, kata pengacara setelah beberapa saat menunggu,”Sejujurnya tak seorangpun akan berjalan lewat pintu itu, namun demikian dari fakta bahwa semua pandangan tertuju kepada pintu tersebut menunjukkan bahwa jelas sekali bahwa dalam alam bawah sadar anda semua tidak yakin bahwa klien saya bersalah.”

Namun saat pembacaan keputusan, si pengacara terkejut bukan main ketika akhirnya dewan juri menyatakan si terdakwa bersalah.

“Bagaimana anda bisa mengatakan bahwa klien saya bersalah? Bukankah saya sudah membuktikan pada anda semua?,” tanya si pengacara.

“Memang benar bahwa kita semua melihat ke arah pintu,” seorang ibu tua menjawab. “Tapi ada satu orang yang tidak melihat ke arah pintu.”

“Siapa itu?”,tanya si pengacara dengan geram.

“Klien anda,” jawab si ibu.

================

Suami Istri Beda Usia

“Maaass,” Mary memanggil suaminya Harry yang berusia 20 th. “Aku mesti gimana dong ? Aku belum siap menjadi tua!Usiaku baru 40 th tapi kelihatannya seperti berumur 55 th lebih! Wajahku keriput, punggungku bungkuk, dan rambutku mulai menipis”.

“Ok,” kata Harry setelah memandang istrinya dari atas kebawah.”Sayang, ada satu hal yang tidak berubah pada dirimu sampai sekarang.”

“Maaass!” kata Mary tersenyum lebar seraya duduk disamping suaminya. “Kamu selalu tahu apa yang harus dikatakan. Jadi satu hal itu apa dong ?”

“Nggak deh”, kata Harry seraya memandang kebawah.

“Ayolah Mas,bilang dong satu hal itu apa ?”

“Sayang, tolong jangan paksa aku dong!” kata Harry.

“Mas, ayo bilang kalo enggak aku marah nih!”

“Ehm…Sayang, aku tadi cuma mau bilang kalo penglihatan kamu masih bagus seperti dulu!”

================

Gara-gara Beli Kondom

Seorang remaja laki-laki pergi ke apotek untuk membeli kondom. Si apoteker yang seorang bapak-bapak paruh baya mengatakan ada 3 jenis kondom, yang berisi 3, 6 dan 9. Ia menanyakan mana yang ingin dibeli si remaja.

Si remaja berfikir sejenak. Lalu bercerita, “Gadis ini sangat ‘hot’. Aku merasa nanti malam adalah saatnya. Kami akan makan malam bersama keluarganya, lalu kami akan pergi bercinta di pantai. ”

“Aku akan berusaha memuaskannya, sehingga ia akan menginginkanku untuk seterusnya. Jadi sebaiknya aku membeli yang berisi 9.”

Malamnya, si remaja tiba di rumah kekasihnya untuk makan malam bersama. Lalu ia meminta ijin agar bisa memimpin doa bersama dan mereka setuju. Ia pun segera memulai doanya.

Namun, doa yang ia baca sepertinya sangat panjang. Lama sekali ia menundukan wajahnya. Karena terlalu lama, akhirnya sang kekasih berbisik.

“Mengapa kau tidak pernah mengatakan bahwa kau sangat taat beragama?”

Si remaja menatap wajah kekasihnya dan berkata, “Mengapa kau tidak pernah mengatakan bahwa ayahmu bekerja di apotek?”

Bersambung

BANNER FREE MEMBER

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Gabung Komunitas Belajar Bisnis Online yuuk...hub. 0818856201